Rahmat Himran Vs Gibran Menuju KNPI 1

  • Whatsapp
Bakal Calon Ketua DPP KNPI Kanan Gibran dan Kiri Rahmat Himran Ketua GPI DKI Jakarta

GPINEWS.COM – Desas desus terselenggaranya Kongres penyatuan KNPI ke XVI yang akan berlangsung di Jakarta, kini sudah banyak nama yang muncul untuk merebut puncak tertinggi pemimpin organisasi kepemudaan di Indonesia.

Terdapat banyak tokoh muda yang di gadang gadang untuk maju menjadi ketua umum DPP KNPI, terdapat nama putra presiden Joko Widodo sampai beberapa nama aktivis OKP.

Read More

Dilansir dari beberapa WAG, Rahmat Himran, SE aktivis Gorontalo yang saat ini berdomisili di Jakarta yang ikut meyemarakan untuk menjadi Ketua Umum DPP KNPI.

Saat di hubungi Indonesiasatu.co.id di Jakarta, Rahmat Himran mengatakan kesiapannya untuk ikut pertarungan pada Kongres KNPI ke XVI.

“Saya terpanggil untuk ikut serta dalam kongres KNPI ke XVI, dan saya juga mempunyai keinginan luhur untuk bersama sama pimpinan OKP dalam memperbaiki lembaga KNPI. dan saya siap bertarung dengan Mas Gibran kalau memang ia jadi ikut bertarung”. Kata Himran

Sampai saat ini Rahmat Himran dan team sedang melakukan konsolidasi ke beberapa OKP sebagai pemilik suara yang sah pada kongres dan Himran menganggap ini adalah silaturrahmi awal sebagai perkenalan Himran kepada pemilik suara pada Kongres KNPI. Himran berangkat dari OKP Gerakan Pemuda Islam siap berkhitmat ke Negara melalui KNPI.

Rahmat himran adalah aktivis yang diketahui adalah aktor yang melaporkan Presiden RI Joko Widodo yang diduga melakukan pelanggaran protokol kesehatan pada kunjungan kerja di maumere NTT pada 24/2/2021.

“Saya akan bertarung dengan Fair apabila Mas Gibran berniat menduduki KNPI 1 dalam kongres ke XVI di Jakarta. Dan saya percaya saya bisa merebut posisi menjadi Ketua Umum DPP KNPI”. Tutup Rahmat Himran {} ( FERI )

Sumber: jabar.indonesiasatu.co.id

  • Whatsapp

Related posts