Ridwan Sunandar Terpilih Menjadi Ketua PD GPI Kota Sukabumi Secara Aklamasi

  • Whatsapp

Sukabumi.- Kaderisasi nasional dan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musda) Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kota Sukabumi secara aklamasi menetapkan Ridwan Sunandar sebagai Ketua terpilih PD GPI Kota Sukabumi periode 2021-2024. Ia pun ditunjuk menjadi formatur kepengurusan salah satu organisasi kepemudaan tertua di Indonesia untuk Kota Sukabumi.

Musda ini diselenggarakan atas inisiatif PD GPI Kota. Agenda Musda ini digelar pada tanggal 19 sampai 21 Maret 2021 bertempat di Ponpes Al Buhori Caringin Jawa Barat, Ridwan terpilih secara aklamasi melalui proses Musyawarah Daerah Kota Sukabumi.

Read More

Usai sambutan penutupan, Taopik Wahidin yang mewakili PP GPI yang menghadiri acara tersebut meminta, GPI harus menjadi mitra yang baik dengan siapa saja. Semua pihak harus dirangkul agar tujuan mensejahterakan rakyat dapat terwujud.

“Agar pengurus yang dipercayakan hari ini dapat memberikan warna dan semangat baru bagi setiap kader GPI. Secepatnya melakukan konsolidasi di tingkat Ranting. Demi untuk pembasisan GPI,” katanya.

Sumber : https://inapos.com/ridwan-sunandar-terpilih-menjadi-ketua-pd-gpi-kota-sukabumi-secara-aklamasi/

  • Whatsapp

Related posts