POLLING GPI: Apakah Anda Setuju Wakapolri di PECAT.???

  • Whatsapp
POLLING GPI: Apakah Anda Setuju Wakapolri di PECAT.???

Saat ini bangsa Indonesia lagi menghadapi ujian wabah Covid-19. Dalam rangka mengatasi hal itu, Presiden dan juga Kapolri telah melarang masyarakat utk berkumpul. Baik kegiatan keagamaan, demontrasi, resepsi pernikahan dll.

Karena larangan tersebut telah diberlakukan, maka kepolisian diberbagai daerah selalu membubarkan setiap kerumunan masa. baik itu resepsi pernikahan maupun acara-acara lainnya yang di adakan oleh masyarakat. Masyarakat hanya bisa pasrah demi mentaati aturan yang telah di tetapkan oleh Presiden dan maklumat Kapolri.

Read More

Akan tetapi, eks Kapolsek Kembangan – Jakarta Barat yang semestinya tunduk dan patuh terhadap Perintah Presiden dan maklumat Kapolri tersebut. Malah sebaliknya, dia telah menggelar resepsi pernikahan dengan sangat mewah di tengah rakyat yang lagi menderita dan kelaparan karena wabah Covid-19.

Selain itu, kita juga dipertontonkan dengan hadirnya Wakapolri dalam acara pernikahan tersebut. Apakah sikap dan tindakan Wakapolri dan juga Kapolsek Kembangan ini bisa dikategorikan sebagai tindakan pembangkangan terhadap Perintah Presiden sebagai Panglima Tertinggi dan melawan Maklumat Kapolri.???

Perintah Presiden dan Maklumat Kapolri harus ditaati seluruh rakyat Indonesia, baik itu rakyat biasa, pejabat pemerintah maupun anggota kepolisian. Tidak ada pengecualian dalam hukum, semua sama di mata hukum “Equality Before The Law”.

Untuk itu, kami dari Gerakan Pemuda Islam (GPI) melakukan POLLING. Untuk dapat mengetahui pendapat rakyat di seluruh Indonesia. Apakah Presiden dan Kapolri harus mengambil sikap tegas terhadap oknum-oknum pejabat kepolisian, yang telah melakukan pembangkangan terhadap Perintah Presiden dan Maklumat Kapolri tersebut.?!!!

Apakah anda setuju Wakapolri dan seluruh pejabat kepolisian yang hadir dan terlibat dalam acara pernikahan eks Kapolsek Kembangan di PECAT.???

  • Whatsapp

Related posts